topbella

Muhasabah Cinta

Baca email-email lama, dapetin email yang dikirim sekitar kurang lebih 3 tahun lalu..
Banyak yang bisa aku ambil dari kata2 ini,, dan selama bertahun-tahun kata2 ini setia menemani di kamar, smpai hapal detail setiap kata-katanya.
Very inspiring me ^^

This is it, "Munasabah Cinta"

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, ia beri aku kaktus berduri, aku minta binatang mungil nan cantik, ia beri aku ulat berbulu. 
Aku sedih, aku kecewa dan bertanya.....BETAPA TIDAK ADILNYA INI????
Namun kemudian, kaktus itu berbunga, indah bahkan sangat indah, dan ulat berbulu tadi menjelma menjadi kupu-kupu nan elok dan cantik. aku terpesona, dan aku tersadar itulah jalan Allah INDAH DAN CANTIK pada waktunya. 
Allah tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi memberi apa yang kita perlukan. kadang kita sedih, kecewa, terluka.. Tapi tak kita ketahui jauh di atas segalanya Allah selalu memberikan yang terbaik, kita harus selalu bersyukur atas nikmat-nikmatnya.
illa anta subhanaka inni kuntu minadzoollimin.

Thanks to my beloved friend who reminded me about the meaning of life. :)

0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo