topbella

My Books

Pasti deh selalu susah untuk membuat intro di setiap tulisan yang mau di posting, sebel sendiri kadang" diem lama cuma mantengin layar leptop tanpa ada satu huruf pun tertera *rrrrrr* *ngomel sendiri* :D
Postingan kali ini seputar koleksi buku" gw, ya walaupun ga banyak-banyak banget, tapi gw salah satu penggemar buku khusus nya novel dan buku-buku motivasi atawa psikologi populer. Beberapa ini yang masih tersimpan, tapi ga sedikit juga yang raib setelah dipinjem dan ga tau rimbanya..
Soal buku gw sebenernya ga rewel, cuma suka sedikit sentimen klo buku" gw yang dipinjem itu jadi kucel, dilipet-lipet, dan pulang dalam keadaan mengenaskan, jadi suka wanti-wanti ke semua temen yg meminjam buku untuk mengembalikan dalam keadaan utuh *sambil ngegulung lengan baju liatin tattoo, whaha* trus ya biar ga hilang atau tertukar, disetiap buku kepemilikan gw selalu ada stempel dengan label sendiri yang dibuat dari jaman kuliah tingkat 1, "perpustakaan pribadi Erlawita" hohoho *emang brilian bgt ide gw* *muji-muji diri sendiri* LoL..
Cita-cita gw someday klo punya rumah sendiri *aamiin* mau bikin ruangan kheses utk koleksi buku-buku dengan kursi malas yang empuk dan nyaman, dan tempat penyimpanan buku yang luas.. Ga usah cari hiburan di luar rumah deh, cukup duduk di ruangan itu, baca sambil nyemil dan setel musik yg slow atau instrumen macam di toko-toko buku gtu.. *menghayaal dari sekarang boleh kan yaah* ;) aaaahh indahnyaaa dunia..

cozy bgt sepertinya *source disini

atau mungkin gw pngen yang begini:
source disini
beberapa novel kyuu
novel *lagi-lagi* :D

komik

buku campur aduk
Entah bagaimana bentuk nya nanti, semoga mimpi gw jadi kenyataan utk punya ruangan khusus untuk buku-buku ini.. aamiin.. Yak, yang mau menyumbangkan bukunya, dengan sukarela gw terima.. ^^

0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo