topbella

Acrobat mennnn...

Cerita ini gw dedikasikan untuk diri gw sendiri mengingat betapa sangat terharunya gw jika mengingat hal ini.

And the story begin..

Pada suatu masa dimana sore itu kondisi jakarta hujan rintik².. berjalan lah gw menuju stasiun palmerah.. semangat pulaanggg gtu ceritanya. Dr st.palmerah ini akan membawa gw ke st.tnh abang selanjutnya menuju rumah..

Naik kereta dr palmerah muluuuusss tanpa rintangan apapun..
Yang buat deg²an saat mau turun di tanah abang.. kenapaa? Karena barisan pager betis ibu² yg emang betis nya sdh dilatih utk kuat, untuk selengkat, badan jg kuat utk diadu saat akan naik kereta vs orang² yg akan turun.
Here we go..

Mental ibu² yg mau turun kalah kuat dibanding ibu2 yang mau naik, yg mau naik teriming²i tempat duduk yg mempesona walaupun yg duduk ujung pant*t pun tak mengapa.. hahhahaha *gw msh ga habis pikir sih knp ngerebutin kursi kosong pdhal jelas² mereka akan berdiri jg, knp ga sabotase kursi masinisny aja ya? Kan enak tuh ada pemandangan... *apasih* :))
Oke lanjut..
Jadilah ibu² yg mau turun mau ga mau
Harus kuat.. inget harus kuat.. sampe d peron, ibu² yg paling depan kasih bhasa isyarat ke org² diluar yg berdiri utk ksh jalan.. lady di kalaahhh deh pokokny. Naahh posisi gw adalah barisan paling belakang dr rombongan yg akan trun.. pikir gw: aahh dibelakang ga sakit nerobos barisan pager betis..
Ternyata salah ya sodara².. gw buktiny!!
Jadii.. depan turun belakang dorong utk tetep terbuka jalan keluar.. oke gw ikutan dorong yg di depan gw donk, wah cepet nih cepet *dlm hati gw bgtu* saat kaki gw baru sebelah di peron dan sebelah lg maj di rangkaian kereta, trus gw mikir kok ga ada yg dorong gw yee.. trnyata gw peserta terakhir yg harus lolos.. tp mengenaskan sepersekian detik ga ada dorongan, rombongam yg masuk lsg membabi buta.. gw? Klo perang mungkin udah hilang dr radar.. ngahaha.. posisi kaki satu di bwh menginjak peron satu di pintu krl.. jadilah akrobatttt yg sepersekian detik kemudian gw terjerembab dengan suksesny d depan pintu krl.. pasrah deh jd peyek .. wkkwk.. yg naik dengan cueknya loh sabodo amat gtu.. gilingan.. ibu² lho ini, hatinya kmn ye? Tp msh ada yg baik ksh jalan ke gw utk bs keluar.. taraaaa.. bs ditangkep radar lg deh..
Ga cm sekali lho gw ini.. 2kalii! Hahahaa.. bener² banyak cerita dh..

Okelaahhh.. tunggu cerita selanjutny ye..

To be continued.. :D

0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo