topbella

My Holiday @May-June'11 :Part 1

Hai hai, good evening everyone.. hmm, lama ga updatee blog hampir sebulan lho ya ternyata,, banyak kejadian dan perjalanan seru di akhir bulan mei dan juni 2011. Mulai dari perjalanan ke Yogya, Lampung, sampe ke Pelabuhan Ratu,, ckckkc,, tinggal badan aja yg sakit dan pegal2.. haha.
Let's start my trip yaa..
*1* Perjalanan ke Yogya di tanggal 26-28 Mei 2011, kesana untuk perjalanan dinas sih, kereeen kan terdengarnya padahal bekerja hanya beberapa jam, sisanya kita jalan2 dan wisata kuliner... wkowkkowk.. have fun bgt sama temen2 dsana.
#1 Salah satu nya kita jalan ke Merapi, tempat nya alm mbah marijan meninggal dan lokasi rumah yg sudah rata dengan tanah, dsana aku hanya bisa mengucap istifghfar dan mengirimkan doa yg bisa ku ucapkan utk para korban nyawa yg entah berapa jumlah pastinya,, semakin bersyukur bahwa masih diberi nikmat hidup dan nikmat sehat hingga detik ini.. :)
lokasi rumah mbah marijan, di merapi, yogyakarta
lanjut masih d seputaran merapi, udah puas keliling2, ga afdol kyana klo ga foto2 dlu dsana., biasa deh yaa ttep eksis di segala situasi. cekrak.. cekreekk.. action.. and,, hasil nya.. taraaa..
tetap eksis di segala medan dan suasana.. haha
#2 Udah puas di seputaran merapi, kita turun kebawah, menuju kali Gempol, di jalan Raya Magelang kalo ga salah, tempat yg parah saat kejadian merapi meletus, lahar dingin sudah tak sanggup ditampung lagi oleh sungai yg meluap akhir nya meluap ke pemukiman warga, meluluhlantakan ratusan rumah, dan hingga kini mereka masih tinggal d tempat pengungsian sementara,,
rumah rumah penduduk d sekitar kali gempol
satu-satunya batu yg tidak dapat dipindahkan/diangkat, hanya dapat d geser dari tengah jalan ke pinggir, Wallahualam..
salah satu rumah yg tertimbun lahar dingin merapi


terlihat eskavator masih menari nari diatas pasir akibat erupsi merapi itu, entah sampai kapan akan berakhir dan dapat terbentuk kembali perkampungan yg damai dsana, bermuhasabah lagi kita bahwa masih sangat sayang Alloh SWT dengan kita, sehingga sampai saat ini kita masih bisa merasakan nikmatnya tempat tinggal dan  tempat tidur yang nyaman,.

#3 Next, setelah abis berpanas-panasan di merapi dan gempol, kita mmpir ke mbah jingkrak resto utk isi perut dan leyeh-leyeh ngademin badan dari panas matahari d luar sana.. Agak reda dan udah menyelesaikan Ishoma kita,, lanjut ke perjalanankita berikutnya yang ga kalah seru,, nah mau tau kemana aja kita abis dari sini,, ikutin terus jalan2 kita.. di My Holiday@May-June'11 :part 2 ;)
Tetap sehat tetap semangat utk liat perjalanan kita selanjutnya,, wkwokwokw... See yaaa

0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo