topbella

Har-Pot last session

Hyeuuu,, telat kali baru ngeposting harpot sekarang.. *kemane aje ente neng??*
Gw: yah daripada ga sama sekali nnton,, *ngenes* hhihii..
Pulang kerja dijemput si yayang *ehem* langsung capcus ke salah satu tempat nntn favorit di negeri nan damai indah lagi sejuk inihh --> boong bangeettzz kecuali pke ac,yukk.
Sampai deh kita di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yg terkenal suka banyak artes ngalor ngidul ga jelas ngabisin duit dan berharap di liat sama fans2 nya. haha.. Back to the topic, kite langsung ngibrit ke atas, kasak kusuk takut ga dapet tiket, ternyata eh ternyata ada premier nya Transformer *mupeng* berantem dulu di antrian mau nnton apaan,, sampe pke hompimpah tapi ga bisa karena cuma bedua.. *ya iyaalaah, dikata main petak umpet, rame-rame .. -_-*
Akhirnya dengan perdebatan yg panjang akhirnya ada yg mengalah sama gw untuk nnton harpot dluan, transformer ntr aje klo udah ga pke antri panjang, hihii. yeaaay..
Akhirnya nnton harpot juga, lagi asik2 nonton ada aja pembahasan yang ga penting dari si akang.
1. akang: "pulang yookk.. bioskop tutup"
    gw: "hyeeuu.." --> sumpelin popcorn ke mulutnye..
2. akang: "horcrux nya itu ada dimana sih yang satu lagi, bla bla bla" --> bkn penggemar harpot.. ok ckup tau.
    gw: :bawell,, nnton aje udeh"
dan yang terakhir pke melemparkan pertanyaan kaya gini:
3. akang: "itu voldemort bisa ngupil ga yee kira2?"
    gw cuma bilang "plissss deh, jangan bawel" --> lempar sendal.. hahhahaaa
Selanjutnya gw nnton dengan damai karena ia tertidur dengan pulesnya.. *heeghhhhh,, tape deehhh*
harry potter 7 - part 2

Bis ini lanjut nntn transformer deeh,, pasti telat lagi dari yang lain, sebodo amaatt aahhhh.. Yang penting hepi hepi..




2 comments:

Skyscraperdaily said...

coba lo timpuk Happy call la, lucu kali....

empingpurplelovers said...

eeh eeh, baru kebaca nie komen nya,, hihi.. happy call kemahalan ah, heuheu

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo