topbella

office of "laugh" not of "love"

Sore-sore dapet ide mau nulis apaan.. hahaha.. padahal pngen nge link, cuma ntar aj keburu lupa ni apa yang pengen ditulis.
Ga jauh-jauh dari kerjaan deh,, di siang menjelang sore yang damai di kantor ini,, nyaris hening hingga ingin tidur *ngantuk emang,hiihihi* tiba-tiba dateng email dari sang jawara penguasa kantor yang maha dasyat lagi berkuasa, kita sebut aja si 'Kucing' --> panggilan ini ga tau kenapa melekat sama dese,, bisa jadi karena cakaran dan 'meong'an mautnya, atau karena sesuatu yg berada persis diatas mulutnya berbaris rapi *jadi inget pak Raden :D * yang intinya sih minta ini itu dari team, yeaaaah.. seneng?? yg ada senep.. haha
mengundang protes keras dari temen2, yang pasti jadi sasarannye si bapake yang makin hari makin kurus kering memikirkan nasib.. *piss bapake, mudah2an ga baca dan ga pernah tau blog gw,, wkkwk*
dari semua team kasuk kusuk, ketak ketik nulis komen n protes liwat skype n email, ada lho salah satu tmen gw *eheem, senior gw tepatnya, hihi* yang suka pke kalimat-kalimat ajaib seperti:
#1
"MENU uda di buka.. silahkan masuk pesen apaa??? pelanggan : HP dong?? CLC : ga ada ... HP sy mau HPPPP???? riset : ga ada... pelanggan: warung macam apa ini?"
lalu ini:
#2
bapak mau nomer HP : mahal lohhhh gitu aje kali ye,di jebak lelang HP bu... hahhaa
atau ini:
#3
lelang HP
bpk mau HP?
ketik REG -- spasi LELANG
hari ginii paaakk .. pake BB dong ga usah ke warnet, hahaha

Kalimat-kalimat nye lucu2 emang,, protes tapi pke segala ngelenong dlu. wkowkwk..
Dah aah,, mau capcus dlu.. uwis sore.. kereto menanti..


0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo