topbella

Siroop 1938

Kejadian nya terjadi udah dua hari yang lalu sih, tapi tetep mau gw masukin ke blog ini,, biar ga lupa gtu. hohoho

Hari-hari kemarin gw menjalaniny dari pagi hingga sore ga ada hal yang menggemparkan, biasa aja,, flat *tipi kalee ye, hihi* plus nahan lafeerr & kantuk di kantor karena kita lagi menjalankan puasa ramadhan, betul betul betul? *upin ipin style

Sore hari menjelang, matahari sedikit demi sedikit bergulir ke ufuk barat bersiap pulang ke peraduannya *ceilee, ga pantes pisan cuy* hahaha.. Dateng deh kardus-kardus besar dari salah satu partner kantor gw, cihuyyy THR nie, keluar satu persatu dan isinya adalah sirup,"ohh sirup, oooohhh.." *ga bersyukur bgt sih, jitak neh, haha* no problemo lah namanya jg rejeki ga bole ditolak. Mau tau ga nama sirup nya apa "Sirup cap Bangau rasa pisang ambon th 1938" --> ngebayangin wine aja semakin lama tahun pembuatanny smakin oke rasanya nah ini sirop dari th 1938, begimana ye rasanya? *hahaha,, bego*

Esokny gw bawa deh tuh sirop pulang pke goody bag, karena sehari2 gw berangkat dengan kereta yg amat sangat dicintai massa, *penuh bo'* jadilah tas dan jinjingan gw itu diletakkan d atas, asik ngobrol sama tmn2 'roker' udah deket tempat pemberhentian lsg gw ambil tas dan trun. Ada yg aneh? engga, biasa aja tuh. Tapi sampe d rumah gw merasa ada yg ganjil karena gw ga bawa tentengan itu. OMG, goodybag gw ketinggalan d kereta.. gw inget2 karena ketutupan tas segede BAGONG punya bapak2 d sebelah gw saat d kereta, fuufufu..

Yah bukan rejeki gw untuk merasakan sirop pisang ambon 1938 berwarna merah darah ituh, rejeki sapa aja deh yg nemuin tu sirop, mayan bisa dibuat es campur dijual di kereta, hahaha.. *tenangggg, bagi yg nemuin gw ikhlas lahir bathin -->berasa mau dimadu, haha*

siroop Bangau 1938, sluurrpp.. hihi




0 comments:

 
Just My BloG© DiseƱado por: Compartidisimo